Jumat, 29 Maret 2013

Posted by Heny Kumalasari On 02.34

KATA PENGANTAR

            Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini dengan baik. Adapun judul penulisan makalah yang penulis ambil adalah sebagai berikut :
Cybercrime Infringements Of Privacy
            Makalah ini disusun untuk memenuhi tugas untuk mendapat nilai Ujian Akhir Semester untuk mata kuliah Etika Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi. Makalah ini berisikan mengenai penjelasan Cybercrime Infringements of Privacy. Diharapkan dengan adanya makalah ini dapat memberikan pengetahuan dan informasi mengenai Cybercrime Infringements of Privacy.
           Dalam pembuatan makalah ini tidak terlepas dari bantuan serta dorongan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, izinkanlah penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir.
            Penulis menyadari dalam penulisan makalah ini masiih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari rekan-rekan pembaca dan semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca umumnya dan khususnya bagi penulis sendiri.

Bogor, 21 Maret 2013
                                        

                                                                                                                                              Penulis
http://eptik-kelompok8.blogspot.com/2013/03/kata-pengantar.html

0 komentar:

Posting Komentar